Jumat, 12 Oktober 2012

KATA KATA FILSAFAH TENTANG UANG



Sebelum author membahas tentang cara menghasilkan uang dari internet atau istlah yang lumrah saat ini(bisnis online) alangkah baiknya kita menyimak dan membacaca dengan seksama, sembilan rangkuman author  tentang filsafah dari filsuf ternama dari sejak berabad-abad silam:


  1. Aristoteles  "Semua pekerjaan dibayar dengan uang dan uang menurunkan akal sehat." "Emas. Anda akan mendapatkannya."
  2.  Epictetus  "Kekayaan tidak berarti memiliki harta yang banyak, tetapi memiliki arti bahwa Anda memiliki beberapa impian."
  3. Epicurus "Kekayaan tidak membuat kami menjadi sangat bahagia tetapi kekayaan menyiksa kami ketika kehilangan mereka."
  4. Euripides "Barangsiapa tidak menganggap apa yang dia miliki sebagai kekayaan maka dia tidak bahagia, meskipun dia akan menguasai dunia.
  5. Plato "Dia yang mencuri sedikit sama seperti dia yang ingin mencuri banyak, tetapi dengan daya yang lebih kecil. "Kejujuran lebih tidak menguntungkan dibandingkan dengan ketidakjujuran."Publilius SyrusDengan uang maka seluruh dunia bergerak."
  6. Socrates "Apakah Anda tidak malu dengan memiliki uang yang banyak hanya untuk ketenaran dan prestise tetapi Anda tidak berpikir atau peduli tentang kebijaksanaan dan kebenaran dan peningkatan jiwa Anda? "
  7. Sophocles"  Tidak ada hal apapun di dunia yang dapat mengalahkan peran uang."
  8. Themistokle "Saya memilih pria cenderung dalam preferensi untuk orang kaya, saya ingin laki-laki tanpa uang daripada uang tanpa laki-laki. "
  9. Theophrastus"Waktu adalah hal yang paling berharga bagi seorang pria karena pria dapat menghabiskan waktu." 







itulah sembilan  filsafah tehtang uang , semoga filsafah diatas bisa menjadi salah satu landasan kita dalam mengerjakan, bisnis apapun untuk mendapatkan uang tersebut

Tidak ada komentar: